Berkas:Hasbullah Djabar.png

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Hasbullah Djabar.png

Tak tersedia resolusi yang lebih tinggi.

Hasbullah_Djabar.png ‎(78 × 118 piksel, ukuran berkas: 15 KB, tipe MIME: image/png)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Deskripsi Sumber Tanggal Pembuat Jenis lisensi
(Menggunakan kembali berkas ini)

Hasbullah Djabar, Eks Bupati Gowa periode 2002-2004; kelahiran 4 Juni 1952

Arsip Pemerintah Kabupaten Gowa

Pemerintah Kabupaten Gowa

Lihat di bawah.

Domain publikBerkas ini berada pada domain publik di Indonesia karena dipublikasikan dan/atau didistribusikan oleh Pemerintah Republik Indonesia, berdasarkan Pasal 43 huruf b Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta.

Perbuatan yang tidak dianggap sebagai pelanggaran Hak Cipta meliputi:

  1. Pengumuman, Pendistribusian, Komunikasi, dan/atau Penggandaan lambang negara dan lagu kebangsaan menurut sifatnya yang asli;
  2. Pengumuman, Pendistribusian, Komunikasi, dan/atau Penggandaan segala sesuatu yang dilaksanakan oleh atau atas nama Pemerintah, kecuali dinyatakan dilindungi oleh peraturan perundang-undangan, pernyataan pada Ciptaan tersebut, atau ketika terhadap Ciptaan tersebut dilakukan Pengumuman, Pendistribusian, Komunikasi, dan/atau Penggandaan;
  3. pengambilan berita aktual, baik seluruhnya maupun sebagian dari kantor berita, Lembaga Penyiaran, dan surat kabar atau sumber sejenis lainnya dengan ketentuan sumbernya harus disebutkan secara lengkap; atau
  4. pembuatan dan penyebarluasan konten Hak Cipta melalui media teknologi informasi dan komunikasi yang bersifat tidak komersial dan/atau menguntungkan Pencipta atau pihak terkait, atau Pencipta tersebut menyatakan tidak keberatan atas pembuatan dan penyebarluasan tersebut.
  5. Penggandaan, Pengumuman, dan/atau Pendistribusian Potret Presiden, Wakil Presiden, mantan Presiden, mantan Wakil Presiden, Pahlawan Nasional, pimpinan lembaga negara, pimpinan kementerian/lembaga pemerintah non kementerian, dan/atau kepala daerah dengan memperhatikan martabat dan kewajaran sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.
Garuda Pancasila

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Public domainKarya ini telah dilepaskan dalam domain publik oleh sang pemegang hak cipta. Lisensi ini berlaku di seluruh dunia.

Jika secara hukum hal ini tidak memungkinkan:
Sang pemegang/pemilik hak cipta memberikan hak kepada pihak mana pun untuk menggunakan karya ini atas tujuan apa pun, tanpa syarat tambahan, kecuali jika syarat-syarat tersebut diharuskan oleh hukum.

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini4 Mei 2024 03.02Miniatur versi sejak 4 Mei 2024 03.0278 × 118 (15 KB)Anhar Karim (bicara | kontrib){{Information |description = Hasbullah Djabar, Eks Bupati Gowa periode 2002-2004; kelahiran 4 Juni 1952 |source = Arsip Pemerintah Kabupaten Gowa |date = |author = Pemerintah Kabupaten Gowa |permission = |other_versions = }} {{PD-IDGov}} == Lisensi == {{DU-Pembuat}} Kategori:Tokoh Sulawesi Selatan Kategori:Tokoh dari Gowa Kategori:Kabupaten Gowa

Anda tidak dapat menimpa berkas ini.

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Berkas ini mengandung informasi tambahan yang mungkin ditambahkan oleh kamera digital atau pemindai yang digunakan untuk membuat atau mendigitalisasi berkas. Jika berkas ini telah mengalami modifikasi, rincian yang ada mungkin tidak secara penuh merefleksikan informasi dari gambar yang sudah dimodifikasi ini.