Utut PDIP Puji Aturan Pemilihan Ketum PKS: AD/ART 20 Bab, Klusternya Baik

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto menghadiri aktivitas halalbihalal yang digelar oleh PKS sebagai perwakilan partai. Utut mengaku deg-degan lantaran baru pertama kali berjamu ke markas PKS.

"AD/ART-nya 20 bab, dari 20 bab 68 pasal itu klusternya baik sekali," kata Utut Adianto dalam pidatonya dalam aktivitas halalbihalal di DPP PKS, Jl Tb Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

Utut lampau menuturkan patokan AD/ART PKS yang dinilainya sangat baik, ialah mulai dari kluster pengkaderan, kluster instal pejabat publik, kluster pendanaan hingga halalqah. "Ada kluster perekrutan anggota, kluster instalment pejabat publik, kluster pendanaan dan kluster halalqah," imbuh dia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia menyinggung PDIP yang tak mempunyai tata langkah patokan seperti PKS. Dia mengatakan PKS mempunyai kluster tata langkah yang baik dalam AD/ART pemilihan ketum.

"Minta maaf, termasuk juga gimana tata langkah pemilihan presiden PKS. Saya nggak menyebut partai saya tidak mempunyai tata langkah memilih ketua umum, tetapi PKS mempunyai ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Utut memberikan ucapan milad ke-22 untuk PKS. Dia mendoakan PKS terus mejadi pilar NKRI dan bekerja untuk rakyat.

"Saya hanya mau mengucapkan ultah yang ke-22 mudah-mudahan PKS tambah berkah dan terus menjadi pilar NKRI kita bersama. Dan terus memihak rakyat terus bekerja untuk rakyat dan terus melakukan pencerahan kepada rakyat," ujarnya.

Lihat juga Video: PKB: Semua Partai Kecuali yang Gugat ke PTUN Sudah Terima Keputusan KPU

[Gambas:Video 20detik]

(mib/aud)